Minggu, 06 April 2014

Cara Membuat Follow Twitter di Blogg



Sebelumnya SekonInfo memposting Cara Menghilangkan Obeng dan Tang Pada Blog dan kali ini SekonInfo akan memposting tentang Cara Membuat Follow Twitter di Blogg, SekonInfo juga punya twitter loo. Tombol Follow Twitter nya ada di bagian samping SekonInfo, mau di blogg anda punya Follow Twitter seperti SekonInfo ??
Yaudah langsung saja ikuti langkah - langkah Cara Membuat Follow Twitter di Blogg berikut ini :
  1. Login ke Blogg kita
  2. Masuk ke dashboard
  3. Pilih Tata Letak, Kemudian Tambahkan Gadget
  4. Lalu pilih HTML / JavaScript
  5. Kemudian masukkan script dibawah ini :
Klik show untuk melihat
         <a href="https://twitter.com/SekonInfo" class="twitter-follow-button" data-show-count="true">Follow @SekonInfo</a><script>!function(d,s,id){varjs,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0];if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src="//platform.twitter.com/widgets.js";fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,"script","twitter-wjs");</script>

    6. Terakhir, simpan jika sudah siap

Catatan:
    Untuk mengganti dengan akun twitter anda silahkan ganti script yang berwarna biru diatas dengan alamat twitter kalian.
    Gimana ? Mudahkan Cara Membuat Follow Twitter di Blogg ? Semoga bermanfaat bagi anda. Oia jangan lupa follow juga twitter Sekoninfo ya. 

Share this article :
Tombol Untuk Menulis Komentar pada Blog
Silahkan tinggalkan komentar Anda untuk menanggapi, mengkritik atau memberikan saran untuk blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi postingan. Jika komentar Anda tidak dimunculkan, mungkin tidak sesuai dengan isi postingan atau mungkin langsung masuk kotak spam blog ini dan jangan menyertakan link aktif pada isi komentarnya.

0 komentar: