Jumat, 21 Maret 2014

Cara Menghilangkan Obeng dan Tang Pada Blog


Sudah lama sekali saya tidak meng-update blog sekoninfo saya, dikarenakan leptop saya mengalami sakit :( sampai sampai harus dibawa kerumah sakit hahah malah curhat . Kali ini saya akan meng-update kembali blog sekoninfo ini yaudah langsung saja. Pada postingan kali ini saya akan membahas bagaimana Cara Menghilangkan Obeng dan Tang Pada Blog.

Gambar obeng dan tang adalah istilah lain dari quick edit pada blog. Gambar tersebut sebenarnya bukan merupakan suatu masalah bagi pengunjung blog, karena gambar tersebut hanya muncul ketika pemilik blog sedang "login" di akun blog yang bersangkutan dan hanya muncul di komputer sang pemilik. Jadi para pengunjung tidak terganggu pada tampilan gambar obeng dan tang tersebut dan jika pemilik blog sudah "sign out" maka gambar tersebut sudah tidak muncul lagi. Namun jika gambar tersebut dirasa cukup mengganggu maka berikut saya kasih tau cara menghilangkannya dari pandangan anda, ikuti cara berikut dan jangan lupa tinggalkan komentar pada kolom yang telah tersedia sebagai wujud apresiasi anda pada blog ini.


  1. Login ke akun blogger.com
  2. Klik template >>> edit HTML >>> klik expand widget template
  3. Kemudian cari kode ini :      ]]></b:skin>
  4. Jika Sudah ketemu copy kode ini :      .quickedit{display:none;}
  5. Lalu pastekan kode tadi tepat diatas kode :     ]]></b:skin>
  6. Terakhir simpan template anda dan Selesai


Gimana? Gampangkan Cara Menghilangkan Obeng dan Tang Pada Blog. Semoga postingan Cara Menghilangkan Obeng dan Tang Pada Blog ini bermanfaat bagi anda dan selamat mencoba.

Share this article :
Tombol Untuk Menulis Komentar pada Blog
Silahkan tinggalkan komentar Anda untuk menanggapi, mengkritik atau memberikan saran untuk blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi postingan. Jika komentar Anda tidak dimunculkan, mungkin tidak sesuai dengan isi postingan atau mungkin langsung masuk kotak spam blog ini dan jangan menyertakan link aktif pada isi komentarnya.

0 komentar: